Penggunaan Hak Cipta

  1. Buranger tidak diperkenankan menggunakan sebagian atau seluruh rancangan produk Burangrang untuk tujuan apapun tanpa seizin Burangrang.
  2. Buranger tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin, mengubah atau menambah rancangan produk Burangrang dalam keadaan atau kondisi apapun.
  3. Buranger, Pembaca atau Pengakses Burangrang tidak diperkenankan mengambil, mengunduh, menautkan dan/atau melekatkan Konten tanpa mencantumkan nama pemilik Konten berikut sumbernya seperti tercantum pada alamat URL Konten.
  4. Penggunaan Konten di Burangrang untuk keperluan komersil hanya boleh dilakukan atas seizin Buranger dan pihak yang memiliki Konten tersebut.
  5. Penggunaan nama, logo dan/atau atribut Burangrang lainnya untuk tujuan apapun harus atas seizin Burangrang.
  6. Seluruh rancangan produk Burangrang, termasuk namun tidak terbatas meliputi tulisan, desain, gambar, audio, video serta kode pemrograman di situs web www.Burangrang.com adalah hak cipta milik CV. Explore First Media.
  7. Setiap Konten milik Buranger yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di Burangrang, sepanjang tidak ada klaim sebaliknya dari orang atau pihak lain, sepenuhnya menjadi milik Buranger yang menempatkan dan/atau menayangkannya.
  8. Konten milik orang atau pihak lain yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di Burangrang atau diunduh (uploaded), ditautkan (linked) atau dilekatkan (embed) ke dalam materi yang ditayangkan di Burangrang, hak ciptanya tetap menjadi miliknya. Risiko terkait penggunaan konten milik orang atau pihak lain ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab Buranger yang menempatkan atau menayangkannya di Burangrang.
  9. Burangrang berhak untuk menggunakan Konten milik Buranger demi kepentingan promosi Burangrang.
  10. Burangrang mendapat izin untuk menawarkan penggunaan Konten ke pihak lain, namun penggunaannya tetap atas seizin pemilik Konten.
  11. Burangrang dan afiliasinya dibebaskan dari segala tuntutan dan pertanggungjawaban atas pelanggaran hak antara lain yang berkaitan dengan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yang dilakukan oleh pihak ketiga terhadap Konten yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di Burangrang.