Menu

Mode Gelap
Program Liputan Pendakian Gunung Indonesia Explore Media – Burangrang.com Dukungan Cash Sponsor dan Kredibilitas Pelaku Ekspedisi Gunung Pendakian Yang Berada di Wilayah Taman Nasional Cara Sederhana Menjaga Kebugaran Fisik Sebelum Naik Gunung Mungkinkah Beda, Ekspedisi dan Petualangan?

Feature · 26 Okt 2021 14:06 WIB ·

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terseret Arus Sungai Cimanuk Kab. Sumedang


 Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban bernama Dedi (45) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Dusun Munjul Ds Sukamenak Kec Darmaraja Kab Sumedang dalam keadaan meninggal dunia. Foto: Basarnas Bandung Perbesar

Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban bernama Dedi (45) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Dusun Munjul Ds Sukamenak Kec Darmaraja Kab Sumedang dalam keadaan meninggal dunia. Foto: Basarnas Bandung

Burangrang.com | Sumedang –  Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban bernama Dedi (45) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Dusun Munjul Ds Sukamenak Kec Darmaraja Kab Sumedang dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan laporan yang diterima, tim SAR Gabungan menerima informasi dari warga setempat pada pukul 06.20 WIB bahwa warga melihat penemuan jasad korban pada pukul 06.13 WIB sejauh 200 Meter dari lokasi kejadian, menerima informasi tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebutkan pukul 08.20 WIB ambulance puskesmas Darmaraja tiba di lokasi kejadian, pukul 09.00 WIB Korban dibawa menggunakan ambulance ke rumah duka.

Pukul 09.10 WIB dengan telah ditemukannya korban, makan dilaksanakan debriefing Ops SAR, Dengan telah ditemukannya korban maka diusulkan penutupan operasi SAR, Unsur SAR terlibat kembali ke kesatuan masing – masing.

Identitas Korban Meninggal Dunia
Nama   : Dedi
Umur.   : 45 Tahun
J/K        : laki laki
Alamat : KP. Randukurung RT02/05 Desa Limbangan Tengah Kec. Limbangan Kab. Garut.

Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban bernama Dedi (45) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Dusun Munjul Ds Sukamenak Kec Darmaraja Kab Sumedang dalam keadaan meninggal dunia. Foto: Basarnas Bandung

Adapun unsur SAR yang terlibat terdiri dari Basarnas Bandung,  Satpolair Sumedang, Polsek Darmaraja, Koramil Darmaraja,  BPBD Kab.Sumedang, PMI Kab. Sumedang, Satpol PP Sumedang, Tagana Sumedang, Jersi Jatinangor,  SAR Pasundan dan Masyarakat Setempat.

Pewarta: Nish
Editor: And

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Program Liputan Pendakian Gunung Indonesia Explore Media – Burangrang.com

2 Januari 2024 - 16:26 WIB

Liputa Pendakian Gunung

Sepatu 20 Ribu Ungguli Sepatu Gunung Seharga Ratusan Ribu

23 Juni 2022 - 13:33 WIB

Sepatu Gunung Murah Kuat

26 Fakta-fakta Menarik Pendakian Gunung Leuser

7 Juni 2022 - 17:01 WIB

Gunung Leuser

18 Rekomendasi Trekking Organizer Pendakian Gunung Rinjani Terbaik

2 Juni 2022 - 14:57 WIB

Operator Trip, Trekking Organizer

Sail Tidore 2022 Akan Dimeriahkan Puluhan Penerjun TNI AL

24 Mei 2022 - 10:00 WIB

Sail Tidore 2022

Menyoroti Pengelolaan Kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai

20 Mei 2022 - 19:26 WIB

Trending di Kabar